Postingan Instagram Pertama Ahmad Dhani setelah Bebas

Indra Kurniawan | 31 Desember 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani terbilang aktif di Instagram. Ia kerap memposting segala kegiatannya baik di dunia musik, politik, dan statusnya sebagai kepala keluarga di media sosial yang terintegrasi dengan Facebook itu.

Namun semenjak terbelit kasus hukum, aktivitas Ahmad Dhani di Instagram dioperasikan oleh admin. Terakhir memposting potongan video musik "Mama I'm Coming Home" milik rocker Ozzy Osbourne.

Kini Ahmad Dhani telah kembali aktif. Usai bebas, Senin (30/12) pagi, motor band Dewa 19 ini mengunggah sebuah foto tanpa caption di Instagramnya.

Tampak di foto, Ahmad Dhani berkaus hitam dan berkopiah, bersama istri, Mulan Jameela, dan tiga putranya, Al, El, dan Dul berada di atas sebuah mobil truk bak terbuka jenis Unimog.

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty tampak membentangkan poster bertuliskan "We Love Ahmad Dhani".

Kembalinya Ahmad Dhani disambut hangat oleh para pengikut Instagramnya. Sampai saat ini postingan tersebut telah disukai 17 ribu akun dan mengumpulkan 660 komentar.

"Welcome back my idol, alhamdulillah," tulis akun @muly####. Beberapa komentar mengharapkan Ahmad Dhani fokus di dunia musik daripada bergelut di dunia politik.

"Jauhkan politik, dekatkan musik. Ditunggu karya barunya pakde," kata akun @the.####. "Kangen lagu-lagu karya mas Dhani," ucap akun @kaya####. Gaspol, Pakde!

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait