Ramalan 2020 Paranormal Mbak You: Musibah Kebakaran Menimpa Artis

Ari Kurniawan | 31 Desember 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peranormal Mbak You melihat akan banyak berita menghebohkan dari kalangan artis sepanjang 2020 mendatang. Dimulai dari kasus narkoba. Menurut paranormal kejawen itu, ada sejumlah artis yang harus berurusan dengan polisi karena menggunakan barang haram.

"Inisialnya S, G, dan I. S seorang penyanyi tahun 90-an, G artis sinetron dan film, dan I penyanyi dan pemain film," sebut Mbak You.

Perceraian, kata Mbak You, juga masih akan marak. Bakan ada beberapa kejadian yang lebih menggemparkan dari rumah tangga artis. Salah satunya skandal perselingkuhan yang terungkap ke publik.

"Akan ada artis senior, pelawak, yang terkena kasus perselingkuhan. Artis tersebut terkenal sangat merangkul keluarganya. Satu per satu wanita yang pernah berhubungan dengannya akan muncul dan jadi masalah besar buat dia," beber Mbak You.

Banyak artis yang akan mengecap kesuksesan di 2020. Tapi, tidak sedikit juga yang harus bergumul dengan berbagai masalah dan musibah. Mbak You menyebut ada salah seorang artis yang mengalami musibah kebakaran di kediamannya.

"Akan ada kebakaran rumah milik seorang artis senior. Terbakar habis rumahya dan akan memakan korban jiwa salah satu anggota keluarganya," bilang Mbak You.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait