Kepada Ayu Azhari, Ibra Pernah Mengaku Bersih dari Narkoba

Supriyanto | 2 Januari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibra Azhari ditangkap karena narkoba untuk yang keempat kalinya. Saat ini dikunjungi Ayy Azhari, Ibra yang mendekam di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya meminta maaf kepada kakanya.

Udah-lah kalau Ibra minta maaf sama saya,” ungkap Ayu Azhari kepada wartawan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Menurut Ayu Azhari, adiknya pernah mengaku sudah bersih dari narkoba. Namun polisi menyatakan positif. Hal itu membuat Ibra malu kepada keluarga.

“Karena terakhir itu dia bilang dia sudah enggak pakai, sudah sembuh, tahu-tahu ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya,” ungkap Ayu Azhari.

Agar kondisinya tidak menurun dan merasa terus bersalah, Ayu Azhari datang untuk memberikan dukungan kepada Ibra Azhari. Bahkan, pemain sinetron Putri Duyung itu juga singgah menjenguk adik iparnya, Medina Zein, yang juga diamankan karena narkoba.

”Jadi ya karena supaya dia enggak down, saya datang men-support. Apalagi ada Medina istri adik saya yang paling kecil, saya kenal lewat Instagram gitu ya, saya support saja namanya keluarga,” pungkas Ayu Azhari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait