Vidi Aldiano Melewatkan Malam Tahun Baru bersama Sheila Dara Aisha

Ari Kurniawan | 3 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha memang sudah berakir. Tapi keduanya masih berhubungan baik. Bahkan, Vidi dan Sheila merayakan malam tahun baru bersama. 

Setelah keluar dari rumah sakit, Vidi Aldiano merayakan tahun baru bersama keluarga, sahabat, dan kerabat dekatnya. Kebersamaan mereka diunggah oleh Vidi lewat akun Instagramnya. 

"Food coma. Menyambut pergantian tahun 2020 bersama keluarga besar. How bout you guys?" tulis Vidi Aldiano, yang mengunggah fotonya sedang duduk berdampingan dengan Sheila Dara Aisha.

Selain mengunggah fotonya bersama Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano juga  berfoto bersama keluarga besarnya, termasuk kedua orangtuanya, dalam acara pergantian tahun.

Lewat Instagram Stories, Vidi juga berbagi video keseruan perayaan malam tahun baru yang diisi dengan makanan-makanan lezat hingga karaoke bersama.

Ini bukan pertama kalinya Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano memperlihatkan kebersamaan mereka. Pada Agustus 2019, Vidi juga mengunggah fotonya menyanyi berdua Sheila di atas panggung.

Sheila Dara Aisha sendiri baru-baru ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dia berperan sebagai Aurora, gadis multitalenta yang memperjuangkan banyak hal sendirian. Dalam NKCTHI, Sheila beradu akting dengan Rio Dewanto dan Rachel Amanda.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait