Delon Thamrin Ungkap Harapan Punya Anak di 2020, Dita Soedarjo Sindir Mantan

Indra Kurniawan | 4 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin pernah menikah dengan Yeslin Wang. Namun selama delapan tahun berumah tangga hingga berujung pada perceraian, keduanya tidak dikaruniai anak.

Kini Delon Thamrin menjadi suami pengusaha tajir Aida Noplie Chandra, yang dinikahinya 10 November 2019. Dua bulan berumah tangga, belum ada tanda-tanda Aida hamil.

Kehadiran anak yang sangat dinanti menjadi satu-satunya resolusi Delon Thamrin di tahun 2020. Ia berbagi keinginan tersebut lewat akun Instagramnya.

Di foto yang diunggah, Jumat (3/1) pagi, Delon Thamrin mengenakan kaus warna merah terlihat bersama Aida yang sedang menggendong seorang anak. Wajah keduanya tampak bahagia.

"Resolusi tahun 2020. Enggak muluk-muluk, cuma 1 anak saja cukup," tulis Delon Thamrin.

Dari puluhan pengikut Instagram yang mendoakan dan mengamini resolusi Delon Thamrin, ada satu yang terlihat berkomentar nyinyir. Ia seolah menyindir mantan Delon.

"Gw kalo jadi mantan lo nangis darah siihhh," kata akun @ditasoedarjo.

Komentar @ditasoedarjo sontak dikomentari netizen. Mereka menanyakan maksud Dita membuat komentar seperti itu.

"Kenapa jadi nyinyir ke mantan ya? Empati dikitlah ke sesama wanita. Katanya gaya bule, mana ada bule nyinyir," ucap akun @jane####.

Dita adalah putri pengusaha Soetikno Soedarjo. Ia sempat bikin heboh saat rencana pernikahannya dengan Denny Sumargo gagal. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait