Kata Sarita Abdul Mukti, Anak-anak Tidak Akan Terima Jennifer Dunn Selamanya

Supriyanto | 6 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti bersyukur  mantan suaminya, Faisal Harris, jadi sering mengajak anak-anaknya, Shakilla, Shafa, dan Shabina, pergi liburan bersama.

Kebersamaan Faisal Harris dengan anak-anaknya menimbulkan pertanyaan, apakah Jennifer Dunn ikut liburan bersama mereka? Mengenai hal itu, Sarita mengungkapkan kondisinya.

"Nggak (ikutlah). Butuh waktu lama, bisa jadi (anak-anak) nggak akan terima selamanya. Tapi mungkin kalau ada wanita lain lagi selain Jedun, anak-anak akan terima," ungkap Sarita Abdul Mukti kepada wartawan, Minggu (5/1). "1000 persen nggak akan ikut," tegas Sarita Abdul Mukti.

Menurut janda yang sempat didekati Vicky Prasetyo itu, jika sedang bersama anak-anak, Faisal Harris tidak mungkin membawa Jennifer Dunn.

"Haris nggak akan berani, ini kan beda kasusnya. Bukan setelah perceraian baru ada wanita itu. Nggak ada keberanian Harris maupun Jedun," beber Sarita Abdul Mukti.

Seperti diketahui, hadirnya Jennifer Dunn membuat rumah tangga yang dibina Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris selama 19 tahun berujung perceraian.

Keharmonisan rumah tangga orang tuanya dirusak pelakor, memicu kegeraman sang anak. Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn dan tidak mau menerima hubungan ayahnya dengan Jendun.

Tak lama cerai dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris dan Jennifer Dunn meresmikan pernikahannya. Keduanya pun sudah muncul ke publik berdua seperti saat menghadiri pernikahan Dhawiyah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait