Ibu Meninggal Dunia, Vino G Bastian : Selamat Memulai Perjalanan Abadimu

PPF | 8 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Vino G Bastian, Herna Deibby, meninggal dunia. Vino pun merasa sangat sedih akan hal tersebut. Saat menguburkan sang bunda, air mata Vino tak henti-hentinya menetes.

Dalam Instagram miliknya, Vino G Bastian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang bunda untuk segala yang sudah dilakukannya.

"Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbananmu,"  ungkap Vino G Bastian dalam Instagram miliknya.

"Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu," sambungnya.

"Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu disaat kau pergi, Allah Swt telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu. Love You Mom #AlFatihah," tutupnya.

Seketika itu pula kolom komentar Vino langsung penuh dengan dukungan dari sahabat-sahabatnya.

"Kak ... kami selalu ada yaaaaa," papar Hada, yang merupakan anak Indro.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un , smoga almarhumah Ibunda menghadapNya dlm husnul khotimah, diterima iman Islamnya , mndpt tempat yg mulia disisiNya, aamiin ya Robbal alamiin," urai Dewi Irawan.

(ppf/ari)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait