Posting Ramalan Konsultan Spiritual, Salmafina Sunan Isyaratkan Menikah Tahun Ini?

Binsar Hutapea | 9 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang kerap ditanyakan netizen pada Salmafina Sunan adalah soal jodoh. Mereka penasaran kapan putri pengacara Sunan Kalijaga itu akan kembali menikah. 

Lewat Instagram Stories-nya pada Kamis (9/1), Salmafina Sunan menjawab pertanyaan itu. Dalam postingan tersebut, Salmafina Sunan memposting screenshot percakapan direct message Instagram dengan sahabatnya yang juga seorang konsultan spiritual, Wirang Birawa atau Master Firasat. 

Dalam percakapan itu tampak Salmafina Sunan menanyakan apakah ia akan menikah lagi pada tahun ini. "Masterr apakah aku akan menikah lagi tahun ini? HAHAHA #tanyafirsat," tanya Salmafina Sunan. 

Wirang Birawa kemudian menjawab Salmafina Sunan bakal menikah lagi. "Wahhhhhhhh, jawabannya YES. Tahun ini segera menuju pernikahan lagi," tulisnya. 

Di screenshot percakapan itu, Salmafina Sunan memberikan komentar yang seolah mengisyaratkan pernikahannya digelar tahun ini. "Buat yang nanya apakah aku akan menikah lagi tuh dijawab sama my bro master firasat! Hahaha @wirangbirawa," tulis Salmafina Sunan. 

Salmafina Sunan pernah menikah dengan Taqy Malik. Namun pernikahan itu kandas dalam beberapa bulan. 

Kini Salmafina Sunan disebut-sebut menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Tapi Salmafina Sunan tak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait