Disebut Pelakor oleh Irma Darmawangsa, Ini Kata Tiara Marleen

Ari Kurniawan | 11 Januari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Tiara Marleen geram disebut pelakor oleh Irma Darmawangsa. Tiara mengatakan, dirinya tak punya hubungan spesial dengan Irfan Sbztian, pacar Irma.

"Dia bilang saya pelakor, bilang saya pansos. Ya kesal juga sih. Kalau emang saya mau pansos, kenapa enggak dari dulu aja," kata Tiara Marleen.

Diakui Tiara Marleen, dirinya sudah lama akrab dengan Irfan Sbaztian. Bahkan sebelum Irfan berpacaran dengan Irma Darmawangsa. Oleh karenanya, menurut Tiara, tidak pantas jika dirinya disebut pelakor.

"Tahu kan sifatnya dia kalau sama perempuan. Dia emang penyayang. Tapi jangan disalahartikan. Belum tentu selingkuh. Laki laki kan pelindung," bilang Tiara.

Meski mendapat tudingan negatif, Tiara Marleen berusaha menghadapinya dengan elegan. Pelantun lagu "Atur Aja Bos" itu mengaku tidak ingin membuang energi untuk hal yang tidak penting.

"Saya sih santai aja. Biarin aja orang ngomong apa. Yang penting hubungan saya sama Irfan tetap baik. Kalau Irma mau ketemu saya boleh, tapi kalau saya yang harus ketemu dia duluan maaf aja," pungkasnya.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait