Alami Kerugian Ratusan Juta Akibat Banjir, Parto Patrio Ikhlas

Supriyanto | 11 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio salah satu artis yang menjadi korban banjir di awal tahun 2020 kemarin akibat curah hujan yang tinggi. Parto pun pasrah rumah dan beberapa mobil miliknya terendam air.

Sampai sekarang, semua mobil miliknya belum rampung dibenahi akibat banjir. Untuk mendukung kegiatanya wira-wiri, Parto pun memakai jasa taksi online.

"Wah sekarang saya ganti-ganti mobil. Karena pakai aplikasi (transportasi online). Jadi aman lah," kata Parto usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

Soal kerugian yang diduga hingga ratusan juta, Parto dan keluarga tidak mau mempermasalahkan. Karena anaknya memiliki apartemen di dekat kampusnya di BSD, Tanggerang.

"Enggak masalah, kalau anak kebetulan sekolahnya masih di sekitar rumah, Amanda sendiri dia kuliah di BSD. Jadi enggak jauh apartemen ke kuliahnya," beber Parto.

"Ya total aja dah sendiri kira-kiranya berapa. Gua mah anteng aja. Karena rezeki ada yang atur. Rejeki Tuhan yang atur ya. Saya ikhlaskan saja. Lu mau kerja keras gimana juga kalau memang enggak rejeki ya enggak akan dapat," pungkas Parto Patrio.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait