Dewi Perssik akan Undang Saipul Jamil di Konsernya

Ari Kurniawan | 12 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tengah mempersiapkan sebuah konser besar, yang rencananya dihelat Agustus mendatang. Konser tersebut dibuat untuk merayakan 17 tahun perjalanannya di industri musik dangdut.

"2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. 17 berkarier ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," kata Dewi Perssik, di sela Konser Raya 25 Tahun Indosiar, di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (11/1).

Dewi Perssik masih merahasiakan detil dari konsernya. Yang pasti, kata pemilik goyang gergaji itu, ia akan melibatkan orang-orang yang pernah ada dalam sejarah hidupnya. Termasuk Saipul Jamil, sang mantan suami.

"Aku berharap beliaunya ada, aku undang spesial, aku taro di VVIP. Bagaimana pun, mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," kelakar Dewi Perssik.

Dewi Perssik menjamin suaminya, Angga Wijaya, tidak akan mempermasalahkan keinginannya mengundang para mantan.

"Oh enggak boleh cemburu. Bagaimana pun Dewi Perssik tidak akan berdiri di sini tanpa mantan-mantan, hahaha," pungkas Dewi Perssik.

Mungkinkah Saipul Jamil memenuhi undangan Dewi Perssik? Seperti diketahui, saat ini Ipul masih menjalani hukuman atas kasus pencabulan dan suap.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait