Barbie Kumalasari Pilih ke Salon Daripada Temani Sidang, Ini Kata Galih Ginanjar

RIK | 14 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar kembali harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/1). Seperti sidang-sidang yang lalu, istrinya, Barbie Kumalasari, tak tampak menemani untuk memberi dukungan. 

Kabarnya, di saat yang bersamaan dengan sidang yang berlangsung, Barbie Kumalasari memilih untuk mempercantik diri ke salon. Terkait hal tersebut Galih Ginanjar pun memberikan tanggapan.

"Ya nggak apa-apa emang schedule-nya begitu, yang penting kan supportnya tiap hari," kata Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1). 

Menurut Galih, meski tak hadir di persidangan, sang istri masih kerap menjenguknya ke Tahanan Polda Metro Jaya. Pertemuan mereka pun kata Galih sudah terjadi beberapa hari lalu saat Barbie Kumalasari menjenguknya di tahanan. 

"Kemarin sudah dijenguk," pungkas Galih Ginanjar. 

Seperti diketahui, Galih Ginanjar menjadi salah satu terdakwa dalam kasus 'Video Ikan Asin' yang juga melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami. Mereka bertiga dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Fairuz A Rafiq.

Proses persidangan hari ini sendiri mengagendakan jawaban JPU atas eksepsi yang dibacakan oleh terdakwa dalam sidang sebelumnya. Setelah ini, sidang akan kembali berlangsung pada 20 Januari 2020 dengan agenda Putusan Sela dari Majelis Hakim. 

(rik/ari)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait