Galih Ginanjar Jalani Sidang, Barbie Kumalasari Malah Sibuk Perawatan Miss V

Supriyanto | 14 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar jalani sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1) siang. Di saat yang sama, sang istri, Barbie Kumalasari, malah sibuk melakukan perawatan organ intim.

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya baru pulang dari Singapura langsung ke klinik kecantikan untuk treatmen Vagina Rejuvenation Treatment agar bentuk miss v-nya seperti gadis.

"Ini aku beneran baru pulang dari Singapura dan pulang hanya khusus untuk ke sini (melakukan perawatan)," ungkap Barbie Kumalasari di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Barbie Kumalasari menyebutkan, sudah meminta izin Galih Ginanjar tidak bisa menemani di persidangan. Tapi, Kumalasari tidak memberitahu secara detail soal perawatan yang dijalani.

"Jadi, nanti kalau perawatan sudah selesai, efeknya udah keliatan, baru aku kasih tahu Galih, gitu. Jadi, ada surprise-lah," terang Barbie Kumalasari.

Dokter Evelyne Anggun Natalie. Dipl. AAAM,  menerangkan perawatan organ intim yang dilakukan Kumalasari berbeda dengan vagina oplasy.

"Vagina oplasy itu 'kan, bedah plastik. Jadi, dia itu buat menjahit otot-otot organ intim yang kendur. Kalau ini bentuknya filler untuk melembabkan saja," kata dr. Evelyne Anggun Natalie.

Kumalasari berharap suami sirinya itu bisa segera bebas. Sebab, ia mengatakan bahwa perawatan ini dilakukan khusus untuk menyenangkan hati Galih.

"'Kan hari ini Galih bisa mendapat jawaban eksepsi dari jaksa. Mudah-mudahan Galih bisa bebas dan jadi tahanan luar. Lagipula, 'kan juga, dia sudah lebih dari lima bulan ditahan, ya. Itu sudah sesuailah," beber Kumalasari.

"Ya, kalau semua doa baiknya terkabul, 'kan kita jadi bisa berhubungan lagi," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait