Ini yang Dirasakan Tissa Biani Main Film Bareng Mantan Pacar

Supriyanto | 14 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dan Ajil Ditto sudah lama putus. Kini keduanya dipersatukan lagi dalam film Anak Garuda, yang akan tayang pada 16 Januari 2020 mendatang.

Tissa mengaku tidak mau menyampur urusan pribadi dengam pekerjaan. Dirinya dan mantan pacar sama-sama bekerja secara profesional.

"Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal," ujar Tissa Biani di acara jumpa pers, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Menurut Tissa Biani, hubungannya dengan Ajil Ditto saat ini sudah seperti saudara. Hal itu membuat Tissa santai dalam memerankan karakter Sayidah.

"Aku sama Ajil Dito itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peran ini yaa udah enjoy aja," terang Tissa Biani.

Lagipula, ini bukan pertama kali mereka dipertemukan setelah putus. Hal ini menjadi keuntungan Tissa yang merasa tak perlu canggung atau memulai hubungan pertemanan dari awal lagi.

"Aku udah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi nggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia," pungkas Tissa Biani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait