Mohon Doanya, Anak Bungsu Anji Operasi Siang Ini!

Indra Kurniawan | 14 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak sulung, Sigra Umar Narada, akan dioperasi siang ini, Anji dan istri, Wina Natalia, pulang liburan lebih cepat.

Pada Selasa (13/1) pukul 07.40 waktu Singapura, Anji dan istri bertolak dari Bandara Changi menuju Jakarta. Mendarat di Ibu Kota pukul 09.30 WIB, mereka langsung meluncur ke sebuah rumah sakit kawasan Cibubur.

Tiba di rumah sakit pukul 10.30 WIB, mereka menemui Sigra. "Alhamdulillah sampai di Cibubur. Jam 13.00 Sigra akan dioperasi untuk menutup lukanya," tulis Anji di Instagram pribadinya, Selasa (13/1) siang.

Melihat kondisi Sigra langsung, baik Anji dan Wina merasa lebih tenang. Melalui akun Instagramnya, Wina mengunggah sebuah foto Sigra dengan kening diperban tengah terbaring di tempat tidur.

"Alhamdulillah semua hasil pemeriksaannya baik, hanya memang lukanya agak dalam jadi harus dioperasi nanti siang. Doakan operasinya berjalan lancar ya," Wina mengucap syukur.

Sigra Umar Narada, terjatuh hingga menyebabkan keningnya robek. Anji dan Wina yang tengah liburan ke Singapura bersama orang tua masing-masing panik mendengar kabar tersebut. Terlebih begitu mengetahui harus segera diambil tindakan operasi pada Sigra.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait