Terungkap, Ternyata Aliando dan Prilly Pernah Pacaran!

Indra Kurniawan | 15 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pacaran yang berembus sejak keduanya sama-sama terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rupanya bukan isapan jempol.

Melalui kanal YouTube pribadinya, rekan main Aliando dan Prilly di GGS, Ricky Cuaca, mengungkap fakta mencengangkan. Dalam sesi QnA live, ia menjawab pertanyaan seorang penggemar soal kebenaran kabar Aliando dan Prilly pacaran.

"Aliando pernah pacaran sama Prilly? Pernah! Aliando memang pernah pacaran sama Prilly," ungkap Ricky Cuaca dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube ricky cuaca, Selasa (14/1).

Kedekatan Aliando dan Prilly di GGS ditegaskan Ricky Cuaca tidak dibuat-buat, apalagi gimmick untuk mendongkrak performa rating sinetron fenomenal tersebut.

"(Aliando-Prilly pacaran) itu bukan gosip, bukan kayak ala-ala settingan sinetron. Memang Aliando-Prilly pernah pacaran!" Ricky Cuaca menegaskan.

Kapan jadiannya, seingat Ricky Cuaca jelang GGS berakhir masa penayangannya di SCTV. GGS tamat di episode 471 yang tayang pada 9 Agustus 2015.

"Pokoknya waktu zaman GGS udah mau selesai, itu Ali-Prilly pacaran," kata pemeran Tobi di GGS.

Aliando dan Prilly memang pasangan fenomenal di sinetron. Chemistry mereka benar-benar membuat para penggemar terhipnotis sampai tak sedikit yang mengharap mereka pacaran di dunia nyata.

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait