Benazir Endang Istri Muda Limbad Ajukan Gugatan Cerai

Ari Kurniawan | 17 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesulap Limbad digugat cerai istri keduanya, Benazir Endang. Gugatan cerai Benazir didaftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 13 Januari 2020.

Drs. Jaenudin selaku Humas PA Tigaraksa mengatakan sidang perdana gugatan cerai Benazir Endang terhadap Limbad akan digelar pada 29 Januari 2020. 

"Poin gugatannya ada pokok cerai, disertai beberapa gugatan lain sebagai akibat hukumnya, antara lain hak asuh anak, nafkah anak," jelas Jaenudin, ditemui di kantornya, Junat (17/1).

Sebelum masuk pada pokok perkara, hakim akan terlebih dahulu mengecek keabsahan dari pernikahan Limbad dan Benazir Endang, yang digelar secara siri. Ada beberapa saksi akan dipanggil untuk dimintai keterangannya.

"Pernikahan itu tidak ada bukti tertulis dan tidak dicatat di KUA yang ada. Jadi akan ada saksi hidup nanti yang dipanggil, memenuhi syarat atau nggak pernikahannya, rukunnya. Lalu Hakim mempertimbangkan itu untuk mengabulkan atau tidak. Kalau sudah, masuk ke perceraiannya," papar Jaenudin. 

Seperti diketahui, Limbad dan Benazir Endang menikah secara siri pada 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lim Bintang. Kehadiran Benazir tidak diterima oleh Susi, istri pertama Limbad, hingga kerap memunculkan masalah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait