Cerita Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Roadtrip di Amerika Tanpa Baby Sitter

Redaksi | 20 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti selebritis pada umumnya, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja melakukan liburan akhir tahun. Mereka berlibur di Amerika Serikat selama beberapa hari dan dengan cara yang cukup berbeda. 

Diakui Chelsea Olivia, liburannya di Amerika beberapa waktu lalu dihabiskan dengan melakukan perjalanan panjang mengendarai mobil tanpa didampingi oleh asisten. 

"Liburan kemaren ke US seneng banget, banyak pelajaran. Kita bertiga doang nggak bawa baby sitter, nggak bawa siapapun jadi momennya dapat karena bertiga," kata Chelsea Olivia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1). 

"Jadi kita liburan nyetir sendiri, kita jalan-jalan aja ke Las Vegas dan lain-lain, terakhir ke LA," timpal Glenn Alinskie. 

Tak ayal, pengalaman liburan hanya bertiga bersama suami dan Nastusha, anaknya, itu menjadi pengalaman yang luar biasa. Menurut Chelsea, pengalaman liburan secara roadtrip tanpa didampingi oleh pengasuh ataupun asisten yang biasa membantu mereka membuat momen liburan mereka yang lalu cukup meninggalkan kesan yang mendalam. 

"Ini pertama kali smuanya nyetir, jadi road trip, seru banget," pungkas Chelsea Olivia. 

(rik)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait