Ditanya Soal Hubungan Asmara, Sherina dan Baskara Mahendra Kabur

Supriyanto | 20 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Baru-baru ini, pemain film Wiro Sableng itu dikabarkan pacaran dengan aktor Baskara Mahendra.

Kedekatan mereka diketahui dari postingan foto di Instagram. Bahkan saat menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) pada Desember 2019 lalu Sherina bersama Baskara kompak datang bersama dengan busana yang serasi.

Sherina memamerkan momen ini juga di akun Instagramnya. Di foto itu keduanya tampak mesra. Baskara memeluk pinggul Sherina Munaf.

Baskara pernah mengungkapkan kalau Sherina adalah salah satu wanita disayangnya. "My lovely women," tulis Baskara mengunggah foto saat hadir di FFI sama dengan unggahan Sherina.

Saat keduanya hadir di peluncuran film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Sherina dan Baskara enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai hubungan mereka.

Sherina datang ke Mall Metropolitan, Cilengsi, Jawa Barat, Sabtu (18/1) menemani Baskara saat promo filmnya kali ini. Dengan pakaian yang santai dan rambut tergerai, Sherina selalu berdekatan dengan Baskara.

Baskara dan Sherina bungkam sambil berjalan menuju mobilnya meski disapa wartawan. Berjalan beriringan, mereka hanya tersenyum menghindari kejaran wartawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait