Ajun Perwira Ternyata Alergi Makanan Mahal, Apa Itu?

Rik | 21 Januari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ajun Perwira ternyata memiliki alergi yang bisa berimbas buruk pada bagian tubuhnya. Sejak kecil, Ajun mengakui jika dirinya memiliki alergi terhadap olahan makanan yang terbilang bernilai mahal, yaitu lobster.

Hal itu diceritakan Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Saat itu, Ajun mengalami sedikit perubahan di bagian bibirnya yang terlihat lebih bengkak dari biasanya.

"Alergi sea food nih. Dari kecil sih (alergi) lobster, padahal (lobster) paling mahal ya, tapi alergi langsung jeding gini ya udah enggak apa-apa," ungkap Ajun Perwira.

Memang, meski tahu memiliki alergi pada lobster, diakui Ajun, dirinya baru saja mengonsumsinya. Didorong rasa penasaran saat melihat rekan-rekannya menyantap lobster, Ajun pun tertarik dan ikut mencicipi. Ternyata, alergi yang diidapnya pun kambuh.

"Iya kirain udah dewasa antibodi-nya udah kuat, ternyata tetap sama," tuturnya sambil tertawa.

Meski begitu, Ajun Perwira mengaku tak terlalu terganggu aktivitasnya. Ia pun tak berencana untuk menjalani pengobatan ke dokter untuk mengobatinya.

"Enggak masalah, santai aja, dikasih salep aja. Biar enggak ganteng-ganteng amat," pungkasnya tertawa.

(rik) 

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait