Adipati Dolken Akui Sudah Lama Mengincar Mawar De Jong

Ari Kurniawan | 21 Januari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken kembali membintangi film "Teman Tapi Menikah 2". Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Adipati tidak berpasangan dengan Vanesha Priscilla, melainkan dengan Mawar De Jongh.  

Adipati Dolken mengaku senang bisa beradu akting dengan Mawar De Jongh. 

"Gue emang sudah lama nunggu mau main sama Mawar sebenarnya. Dari film-film yang gue lihat sebelumnya memang sudah masuk radar, dan akhirnya kejadian," kata Adipati Dolken, di sela peluncuran poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Perubahan lawan main membuat Adipati Dolken harus melakukan pendekatan dari awal. Sebelum syuting dimulai, Adipati harus melakukan pendekatan intens dengan Mawar, demi terbangun chemistry. 

"Awalnya memang sedikit susah dengan Mawar l, tapi dia mengerti dan tahu bagaimana cara hadapin syutingnya itu gimana. Syuting lancar semua, kita happy banget, bahagia banget. Buat gue ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami," bilang Adipati Dolken.  

Sama seperti Adipati Dolken, Mawar De a Jongh juga antusias dengan perannya sebagai Ayudia Bing Slamet. Banyak pengalaman baru didapat Mawar di film garapan sutradara Rako Prijanto ini. 

"Banyak banget tantangan di film ini, karena aku belum menikah dan di film ini udah nikah, kehidupan setelah menikah itu gimana, gimana hamil, itu cukup sulit buat aku sih karena aku belum aalam," tutur Mawar De Jongh. 

(ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait