Ada yang Cemburu Lihat Kedekatan Tamara Bleszynski dengan Anaknya, Siapa?

Binsar Hutapea | 21 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama anaknya, Kenzou, di Instagram pada Selasa (21/1). Dalam foto tersebut, Tamara Bleszynski yang mengenakan atasan kuning dan topi hitam di peluk dari belakang oleh Kenzou. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. 

Menemani postingan tersebut, Tamara Bleszynski menuliskan caption yang mengejutkan. Ia menyebut ada yang cemburu melihat kedekatannya dengan sang anak. Tamara Bleszynski tak menyebut identitas orang tersebut. 

"Kalau kau pertanyakan motif aku sebagai Ibu dan curiga dan cemburu dgn kedekatan aku dgn anakku sendiri...hmmmmm?!  Tapi Kamu post gambar2 anakku (Kenzou) di IG mu utk menaikan followers/promo/endorse IG kamu, di postinganmu...adalah (emoji jempol tangan ke bawah)," tulis  Tamara Bleszynski.

Sontak postingan tersebut dipenuhi komentar netizen. Banyak yang penasaran dengan orang yang dimaksud Tamara Bleszynski. Di sisi lain, netizen juga memintanya tak memedulikan orang tersebut. 

 

"Waduhhh siapa Mba, biar gue yg hadapi," kata netizen.

"Mike? Janes? Or ur lover?" kata netizen lain. 

 

"Udaaaah ga usah peduliin itu orang. Kita semua tau, dirimu sedang berjuang buat anak2mu dan bisa rasa kasih sayang Tulus buat anakmu. Semangat aja ka... salam buat adek ganteng Kenzou," komentar netizen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait