Masya Allah, Bayi 3 Bulan Kartika Putri Umrah

Indra Kurniawan | 23 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dan suami Habib Usman Bin Yahya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tidak hanya berdua, mereka turut mengajak Khalisa Aghnia Bahira, yang baru berusia 3 bulan.

Berangkat pada 15 Januari 2020, Khalisa tidak rewel dalam perjalanan dari Jakarta menuju Makkah. Di foto yang terpampang di akun Instagram pribadi Khalisa, ia tampak tidur nyenyak.

"MasyaAllah Tabarakallah, aku anteng banget flight 9 jam 30 menit biar diajak terus," kata akun @khalisaworld, seperti dikutip tabloidbintang.com.

Bahagia dirasakan Kartika Putri usai Khalisa umrah. Rabu (22/1) sekitar pukul 5 sore, Kartika mengunggah 3 buah foto Khalisa dalam bermacam gaya.

Wajah Khalisa tampak semringah. Akun @khalisaworld mengucap syukur umrahnya lancar.

"Aku happy di Makkah. Umrah aku lancar," ucap @khalisaworld.

"MasyaAllah Tabarakallah si kecil ibu udah jadi haji kecil ya nak," ucap Kartika yang baru berulang tahun ke-29, Senin (20/1) lalu.

"Terima kasih udah pinter ikut ibu dan aba umrah. Sangat baik dan pintar ya nak," lanjut pendukung film Tali Pocong Perawan 2.

Kartika Putri menikah dengan duda Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Sebelum dengan Kartika, Habib Usman menikah dengan Ratu Tia dan dikaruniai 3 anak.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait