Terima Lamaran Kekasih, Jane Shalimar Nikah Februari Mendatang

Supriyanto | 23 Januari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar mengungkap rencana pernikahanya dengan Arsya Wijaya, kekasihnya. Kabar itu diketahui lewat postingan terbaru Jane Shalimar di Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu (22/1).

Dalam foto yang diunggah, tampak Jane Shalimar dilamar oleh sang kekasih. Tangan Jane Shalimar dipegang oleh Arsya Wijaya dan cincin juga sudah melingkar di jari manis mantan Didi Mahardika tersebut.

"Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan," tulis Jane Shalimar dalam ketetangan gambar.

Tanpa pikir panjang, Jane pun menerima lamaran Arsya. "Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat. I answered; "yes…." @arsyawijaya21," tambah Jane Shalimar.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia itu, Jane Shalimar masih malu-malu mengungkap.

“Secepatnya (nikah). Lagi mau urus segala printilan KUA nya dulu,” ujar Jane Shalimar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (22/1).

Saat ditanya kapan dan di mana akan melangsungkan akad nikah, Jane Shalimar memberi bocoran bulan pernikahannya tersebut. Ia sangat berharap pernikahan itu bisa digelar pada bulan penuh cinta, Februari.

“Kalau kelar semua cepat sih pengennya Februari,” pungkas Jane Shalimar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait