Selesai Umrah Bareng Mama, Vidi Aldiano : Bismillah, 2020 Is Gonna Be Awesome!

Indra Kurniawan | 24 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano kini sedang menunaikan ibadah umrah. Vidi tidak sendirian. Terbang ke Makkah, Senin (20/1), ia ditemani sang ibunda, Besbarini. Pelantun "Nuansa Bening" itu membagikan ungkapan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan umrahnya di akun Instagram pribadinya, Selasa (21/1).

Tampak di foto yang diunggah, Vidi Aldiano mengenakan pakaian ihram tengah merangkul sang ibunda yang memeluknya tidak jauh dari ka'bah.

"Alhamdulillah selesai ibadah umrah hari ini bersama mama," ucap akun Vidi Aldiano, dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (23/1).

Tahun lalu Vidi Aldiano menyebut banyak ujian yang dihadapi, pertanda dirinya masih disayang Tuhan. Tahun ini katanya tahunnya bersyukur.

"Belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, bersih hati, damai jiwa. Bismillah. 2020 is gonna be awesome!" seru cowok berusia 27 tahun.

Doa dan harapan Vidi Aldiano diaminkan para pengikut Instagramnya. Termasuk rekan-rekan sesama artis seperti Cathy Sharon, Dee Lestari, Nola Be3, dan Dennis Adishwara.

"Damai selalu ya vid, semoga perjalanan dan ibadahnya lancar," tulis Dee Lestari.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait