Ini Penyebab Indra Sinaga Hengkang dari Lyla Band

Indra Kurniawan | 24 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Sinaga atau Naga membuat keputusan mengejutkan. Kamis (23/1), Naga memutuskan mengundurkan diri dari kelompok musik Lyla setelah hampir 14 tahun berkarya bersama.

Keputusan yang tidak mudah. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (23/1) Naga mengumumkan pengunduran dirinya disertai alasannya secara tersirat.

"Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa. Tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota bandnya," tulis Naga dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Naga pikir bisa mengatasi semua masalah yang ada. Ternyata tidak. Sampai akhirnya ia memutuskan mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya di dunia musik.

"Secara persahabatan dan persaudaraan Lyla tetap menjadi bagian diri saya tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," ungkap Naga panjang.

Di penutup tulisan, Naga berterima kasih kepada semua awak band Lyla, para penggemar yang dikenal dengan Sahabat Lyla, dan semua yang berperan dalam perjalanan kariernya.

"Mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita he he he. Terima kasih, saya undur diri," ucap Naga.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait