Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Mantap Jalani Program Bayi Tabung

Ari Kurniawan | 25 Januari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, terus berusaha untuk memiliki momongan. Dua kali keguguran yang dialami Adiezty tak membuat Gilang patah semangat. Saat ini, presenter Dangdut Academy itu tengah menjalani program bayi tabung. 

Program bayi tabung dilakukan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sejak beberapa pekan lalu. Bagaimana perkembangannya saat ini?

"Nanti beberapa waktu ke depan kami akan melakukan embryo transfer untuk disuntikan ke istri," jawab Gilang Dirga, dijumpai di sela jumpa pers Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020, di Studio Emtek, Daan Mogot, Kamis (23/1). "Hasil dari sembilan embrio itu alhamdulillah semuanya good," imbuh Gilang bersyukur.

Gilang Dirga mengaku antusias menjalani program tersebut. Demikian juga dengan sang istri. 

"Si Adiezty nih deg-degan tapi senang. Jadi, bagaimana sih, orang excited yang, 'oh ya habis ini berarti kita akan lakukan proses ini, proses ini'. Jadi, excited dianya, senang, " tutur Gilang Dirga. 

Disadari Gilang Dirga, program bayi tabung tak menjanjikan keberhasilan seratus persen. Gilang pun terus berdoa agar diberikan hasil terbaik dari usaha yang dilakukannya. 

"Tapi deg-degan sih juga, ada lah dari pengalaman-pengalaman kita. Tapi presentasenya lebih besar ke arah yang berharap yang lebih baik sih," tutup Gilang Dirga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait