Tarra Budiman Liburan ke Bali, Beri Sinyal ke Istri Siap Punya Anak Kedua - Tabloidbintang.com
Tarra Budiman Liburan ke Bali, Beri Sinyal ke Istri Siap Punya Anak Kedua
Tarra Budiman Liburan ke Bali, Beri Sinyal ke Istri Siap Punya Anak Kedua

Tarra Budiman Liburan ke Bali, Beri Sinyal ke Istri Siap Punya Anak Kedua

Senin, 27 Januari 2020 05:00:23 WIB | Indra Kurniawan
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Hari-hari Tarra Budiman disibukkan syuting dan siaran radio. Di layar beling, sosoknya menghiasi sejumlah acara variety show. Sementara di radio, menjadi penyiar di Trax FM bersama Ayu Shita.

Mengisi liburan akhir pekan, Tarra Budiman terbang ke Pulau Dewata bersama keluarga. Melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/1), Tarra membagikan momen liburannya.

Menariknya, di-caption Tarra Budiman seolah memberi sinyal kepada istri, Gya Sadiqah, dirinya siap untuk memiliki anak kedua.

"Si kriwil yang mulai senang ke sana kemari, nyari temen seumuran buat main. Hmmm ... apa ini pertanda buat nambah lagi? @gyaps" tulis Tarra Budiman menyertai foto putrinya tengah merangkak.

"Berakhir pekan bertiga, tinggal tunggu tanggal mainnya supaya bisa berempat, eehh!" kata Tarra Budiman di foto sedang berada di kolam renang bersama istri dan anak.

Dua postingan tersebut menuai beragam komentar dari para pengikut Instagramnya. Mereka di antaranya mendoakan pasangan Tarra dan Gya segera dikaruniai anak kedua.

"Alhamdulillah klo kalea mau punya adek biar ada temennya ya kal," kicau akun @dea####.

"Amiin. Semoga cepat dikasih anak lagi ya @tarrabudiman dan semoga dapetnya jagoan," harap akun @safa###.

Tarra Budiman dan Gya menikah pada 22 April 2017. Dari pernikahannya, mereka dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Kalea Jada Agyra.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR