Amy Qanita Bersyukur Rumahnya Makin Ramai dengan Kehadiran Bayi Kembar Syahnaz

Redaksi | 27 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah mengaku senang atas karunia besar yang diberikan pada keluarganya. Terlebih, pasca sang bungsu, Syahnaz Sadiqah dikaruniai sepasang anak kembar beberapa waktu lalu.

Amy Qanita merasa bersyukur atas kehadiran cucu kembarnya dari pernikahan Syahnaz dengan Jeje Govinda. Meski kerepotan, namun ia mengaku sangat senang atas kehadiran Zayn dan Zunaira, nama dua anak Syanhaz dan Jeje.

"Ya biasanya bayi satu ya, ini tuh sekaligus dua. Ya lucu, seneng bersyukur, merenung banyak, 'ih lucu banget bisa sekaligus punya dua bayi'. Ya masih tercengang-cengang, Nanas punya bayi dua," ungkapnya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1).

Dengan kehadiran Zayn dan Zunaira, diakui Mama Amy, kondisi rumahnya semakin ramai. Ia pun merasa bersyukur masih bisa berkumpul dengan anak dan cucu-cucunya di hari tuanya saat ini.

"Iya rame banget, tapi alhamdulillah bersyukur bisa sama cucu semuanya, alhadulillah. Kadang berantem, kadang nangis, pokoknya tingkah mereka lucu-lucu," jelasnya.

Syanhaz Sadiqah dan Jeje Govinda sendiri baru saja melangsungkan aqikah untuk anak kembarnua tersebut. Acara dibuat secara sederhana dan hanya mengundang puluhan anak yatim piatu bentuk ucapan syukur kehadiran anggota baru di keluarga mereka. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait