Prioritaskan Keluarga, Mayangsari Tak Peduli Karier di Dunia Hiburan

Supriyanto | 28 Januari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari mundur sebagai artis sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, putra mendiang Soeharto, pada 2011 lalu. Pelantun Tiada Lagi itu pun mengaku rindu dengan aktivitas sebagai penyanyi.

Mayangsari tidak menampik dirinya tak bisa sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Rindu lah, dunia saya di sana (entertainment). Saya berasal dari sana," kata Mayangsari, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Meski demikian, ibu satu anak itu mengaku belum mau menata karier untuk menaikkan popularitasnya yang sudah tenggelam.

"Tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," ucap Mayangsari

Mayangsari pun menyadari saat ini sudah berstatus sebagai istri dan ibu yang memiliki tanggungjawab pada keluarga. Apalagi Mayang juga melihat persaingan yang begitu ketat.

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget jadi kita bicara kepada prioritasnya saja beda. Apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," terang Mayangsari.

"Seumpama anak saya lagi main dan saya banyak waktu, jadi dalam dekat ini motifnya seperti apa ya dalam pemikiran aku aja," pungkas Mayangsari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait