Angel Lelga Merasa Malas Bertemu Vicky Prasetyo

Supriyanto | 28 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dijadwalkan menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1). Namun mediasi ditunda karena keduanya berhalangan datang dengan alasan sibuk bekerja.

Kepada tim kuasa hukum, Angel Lelga mengatakan dirinya ada jadwal syuting hingga akhirnya batal ke persidangan. Namun, Angel juga memiliki alasan lain yang membuatnya sungkan ke pengadiln.

Saat ditanya apakah Angel Lelga sudah malas bertemu Vicky, artis yang pernah digosipkan sebagai mantan istri siri Rhoma Irama itu tidak menampik.

"Itu kamu (wartawan) tau jawabannya hehehee," ujar Angel Lelga sambil tertawa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Angel Lelga mengungkap, selama proses sidang dirinya berharap tidak akan bertemu lagi dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Kalau saya sih sebisa mungkin saya enggak pengin lagi ketemu gitu ya. Karena buat saya saya punya sisi trauma yang sangat besar melihat mereka (Vicky Prasetyo dan keluarga)," ungkap Angel Lelga.

Lebih lanjut, Angel Lelga pun berjanjii akan melaksanakan prosedur hukum yang berlaku.

"Karena aku yang gugat dan aku juga menghargai Pengadilan Agama, jadi berusaha sebisa mungkin apa yang diminta oleh Pengadilan ya saya harus memenuhi gitu," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait