Roy Kiyoshi Stress Dengar Kabar Dirinya Bakal Jadi Tersangka kasus Isu Pesugihan

Supriyanto | 28 Januari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi disebut bisa terseret menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, soal isu pesugihan yang dilaporkan oleh Jordi Onsu, pimpinan Geprek Bensu.

Kabar tersebut membuat Roy Kiyoshi gusar dan dilanda kecemasan. Bahkan, pemandu acara Karma itu mengaku stres memikirkan pemberitaan yang mengatakan dirinya bakal jadi tersangka.

"Begitu berita seperti itu menyebar, saya jadi sedih dan memikirkan. Saya juga nggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi sejauh ini saya masih menganggap Ruben itu orang baik," ujar Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

"Membuat dia (Roy Kiyoshi) stres karena namanya disebut-sebut bisa jadi tersangka. Siapa yang ga stress, menurut saya itu wajar," ungkap Henry Indraguna kuasa hukum Roy Kiyoshi menambahkan.

Henry menjabarkan, Roy Kiyoshi sama sekali tidak menyebutkan nama. Soal inisial R bisa siapa saja. 

Bahkan, Roy justru ikut menjadi korban adu domba, lantaran akun youtube Hikmah Kehidupan mencatut video Robby Purba, menggiring opini bahwa inisial R yang disebutkan Roy melakukan pesugihan adalah Ruben Onsu.

Tidak terima namanya dicatut, Roy Kiyoshi juga melaporkan channel Hikmah Kehidupan yang kemudian laporannya dicabut karena damai.

"R yang disebut Roy tidak lantas itu adalah nama pelapor (Ruben). Bahkan Roy sendiri tidak berpikiran ke sana. Sejauh ini ia menganggap pelapor itu sebagai orang baik," kata Henry Indraguna. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait