Dinilai Hina Artis India, Putri Iis Dahlia, Salshadilla Minta Maaf dan Menyesal 

Supriyanto | 28 Januari 2020 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita meminta maaf terkait ucapannya dalam video Insta stories yang direkam ibundanya. Video tersebut viral karena Salsha dianggap menghina artis India.

Permintaan maaf disampaikan Salshadilla Juwita lewat Insta Stories miliknya. Gadis yang pernah dikabarkan berpacaran dengan finalis D'Academy itu mengakui kesalahannya dan mohon dimaafkan.

"Perilaku saya bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah dimaafkan dan saya merasa seperti orang munafik," tulis Juwita Salshadilla dalam bahasa Inggris baru-baru ini.

"Saya tidak sadar bahwa saya direkam, tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan itu," tambah Juwita Salshadilla.

Salsha pun menyesali perbuatannya dan berharap bisa memetik hikmah agar tidak terulang lagi. "Saya sangat menyesali kesalahan saya dan berharap saya bisa mengatasi ini. Much love," tutup Shalsadilla.

Sebelumnya, video Shalsadilla viral setelah Iis Dahlia mengunggah Insta Stories di akunnya pada Sabtu (25/1). Dalam video singkat itu Iis Dahlia mengajak Salshadilla Juwita untuk menonton film India di televisi daripada menonton drama Korea di ponselnya.

"Nggak. lebih suka Korea, lebih enak dilihat orang-orangnya. Bersih," jawab Salshadilla Juwita yang kemudian menuai pro dan kontra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait