Ultah ke-28, Shireen Sungkar : Sebentar Lagi Kepala 3 Kalau Masih Ada Waktu

Indra Kurniawan | 29 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia dirasakan Shireen Sungkar. Selasa (28/1), adik Zaskia Sungkar berulang tahun ke-28. Banyak sudah pencapaian Shireen Sungkar selama 28 tahun mengarungi hidup. Di karier, usai kenyang menjadi artis sinetron, belakangan ia merintis usaha di segala lini.

Kehidupan keluarga, pernikahannya dengan Teuku Wisnu yang telah dikaruniai 3 anak adem ayem dan harmonis. Shireen Sungkar benar-benar menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anak. Shireen Sungkar melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (28/1), bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup.

"Tambah berkurang umur di dunia, bersyukur, bersyukur, bersyukur di umur 28 tahun dikasih tanggung jawab luar biasa jadi istri dan ibu," tulis Shireen Sungkar dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Usia 28 tahun bukan usia yang muda lagi. "Bentar lagi kepala 3 kalau masih ada waktu," sebut Shireen Sungkar yang mengunggah foto semasa kecil menyertai tulisan tersebut.

Ucapan, doa, dan harapan dari sahabat, rekan-rekan artis, komunitas penggemar, dan para pengikut Instagramnya mengalir di kolom komentar.

"Love u sayang!! And miss youuuu banget mashAllah," tulis akun terverifikasi Laudya Cynthia Bella. "Kangen parah lop," balas Shireen.

"Bahagia, sehat, sukses sist," ucap Zee Zee Shahab. "Lop u," jawab Shireen.

Shireen Sungkar putri kedua pasangan Mark Sungkar-Fenny Bauty. Namanya dikenal berkat lakon Fitri di sinetron Cinta Fitri yang tayang hingga ribuan episode. Usai berhijab, ia fokus berbisnis dan mengurus rumah tangga. Selamat ulang tahun, Rin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait