Kobe Bryant dan Gianna Tewas Kecelakaan, Vanessa Syok dan Patah Hati

Binsar Hutapea | 30 Januari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis legenda basket NBA  Kobe Bryant dan Gianna menimbulkan duka yang mendalam bagi Vanessa Bryant. Di sisi lain, istri Kobe Bryant ini mencoba tegar demi tiga anak perempuannya.   

“Vanessa sangat syok dan patah hati tapi dia berusaha tegar di depan ketiga anaknya. Vanessa menikah dengan Kobe ketika berusia 18 tahun dan tak pernah mengira bakal hidup tanpanya, dan itu akan memakan waktu (untuk pulih dari rasa duka)," kata seorang yang dekat dengan keluarga Bryant kepada ETonline. 

"Vanessa saat ini dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya tapi dia mati rasa terhadap semua hal," lanjut sang sumber. "Dia berterima kasih atas curahan cinta yang ditujukan kepadanya dan dia akan memberikan respons (terhadap peristiwa kecelakaan Kobe Bryant dan Gianna) jika sudah siap. Saat ini dia hanya ingin bersama anak-anaknya.”

Kobe Bryant menikahi Vanessa pada 2001. Pasangan ini dikaruniai 4 anak yang semuanya perempuan: Natalia (17), Gianna (13), Bianka (3), dan Capri (7 bulan).

Seperti diketahui, legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas pada Minggu (26/1) waktu setempat. Sampai saat ini otoritas yang berwenang masih menyelidiki peristiwa tersebut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait