Usai Pingsan di Sidang Trio Ikan Asin, Begini Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq

Redaksi | 30 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq sempat pingsan seusai menjadi saksi kasus trio Ikan Asin. Selama persidangan pada Senin (27/1) lalu, Fairuz memang beberapa kali tersulut emosi hingga menangis. Sampai saat ini, Fairuz ternyata masih tertekan. 

Hal itu disampaikan suaminya, Sonny Septian, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). Menurutnya, sampai saat ini Fairuz masih banyak terdiam lantaran kembali teringat memori yang kurang mengenakkan saat video "Ikan Asin" viral beberapa waktu lalu. 

"Setelah emosi yang banyak meluap luap, Fairuz di rumah cuma bisa diem aja, karena batinnya capek, dia diem dan nangis. Bahkan dia sampai nggak mau makan. Makan aja disuapin pelan-pelan," ungkap Sonny Septian. 

Lebih lanjut, menurut Sonny, apa yang saat ini dialami sang istri merupakan sebuah hal yang wajar terjadi. Pasalnya, sebagai perempuan, Fairuz merasa harga dirinya diinjak-injak.

"Namanya perempuan ya. Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan. Sekuat apapun kita ada kalanya di titik terendah dan jatuh," tuturnya. 

Meski demikian, Sonny pun yakin sang istri bisa melewati situasi berat seperti sekarang dengan cepat. Ia tahu betul dibalik itu semua, Fairuz adalah perempuan yang kuat dan mampu bangkit dari keterpurukan yang sekarang tengah dialami. 

"Tapi saya yakin Fairuz akan lebih kuat menjalani kehidupan. Kita harus bangkit memperjuangkan hak dan keadilan kita punya keluarga. Fairuz punya suami yang harus dilayani kwajibannya, anak-anak yang harus dilayani, pekerjaan untuk sambung hidup, Fairuz harus tetap semangat," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait