Usai Jadi Saksi Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Diajak Liburan ke Bali

Redaksi | 30 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq masih dalam kondisi tertekan usai menjadi saksi di persidangan kasus Trio Ikan Asin pada Senin (27/1). Dalam sidang kala itu, Fairuz terlihat emosional, bahkan beberapa kali menangis hingga pingsan.

Tak ingin terus larut dalam trauma yang mendalam lantaran harus mengingat lagi kejadian video yang sempat viral tersebut, Fairuz akan diajak ke Bali untuk berlibur. Hal itu sekaligus merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Maret mendatang. 

"Insya Allah ada planning di ultah Fairuz, Maret nanti akan jalan-jalan refreshing ke Bali kalau kasus ini (video ikan asin) sudah selesai," kata Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). 

Mengenai pemilihan Bali sebagai tempat perayaan, ayah satu orang anak itu pun memberikan alasannya. Menurutnya, Bali merupakan salah satu tempat bersejarah pertemuannya dengan Fairuz. 

"Kenapa Bali, karena disitu awal mula kita. Disitu memorable banget," paparnya. 

Menurut Sonny, ia dan Fairuz memang memiliki segudang cerita di Pulau Dewata, Bali. Maka dari itu, Maret nanti menjadi momen yang tepat untuk mereka menjalani liburan, selain bertepatan dengan ulang tahun Fairuz, saat itu kemungkinan besar persidangan kasus 'video ikan asin' pun sudah rampung. 

"Insya Allah Maret nanti mau ke Bali karena Bali banyak momen indah. Kita honeymoon ke Bali, bayi usia 6 bulan kita ke Bali, Bayi lahir kita ke Bali. Sebulan setelah honeymoon dari Bali ya Dairuz hamil. Jadi bali memorable banget sih. Ya napak tilas yang Fairuz suka banget," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait