Pilih Pernikahan Sederhana Tanpa Resepsi, Jane Shalimar : Mending Ditabung

Ari Kurniawan | 30 Januari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar segera mengakhiri status janda. Jane Shalimar bakal dinikahi kekasihnya, Arsya Wijaya, di Bandung, 20 Februari mendatang.

Jane Shalimar mengatakan dirinya hanya akan menggelar acara pernikahan sederhana. Tidak ada pesta resepsi. "Nggaklah. Kami mau nabung, hehehe," kata Jane Shalimar, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/1).

Di pernikahannya kali ini, kata Jane Shalimar, dirinya tidak lagi mementingkan kemeriahan. Terpenting bagi Jane, dirinya bisa memulai hidup yang baru bersama sang pujaan hati.

"Sekarang ini lebih ke pernikahan, bukan lagi sebagai ajang untuk show off, buang-buang uang, bikin resepsi gede-gedean. Buat apa? Mendingan kita nabung," lanjutnya.

Diakui Jane Shalimar, dirinya mendapat banyak bantuan dari orang sekitar. Ibu satu anak itu pun merasa sangat bersyukur.

"Alhamdulillahnya kami berdua tuh banyak disayang sama temen-temen. Ada yang, 'gua nyumbang cincin ya, cincinnya di gua aja', kayak gitu. Alhamdulillah banyak yang sayang sama kita sampai segitunya," ucap Jane Shalimar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait