Dicibir, Ini yang Dilakukan Fairuz A Rafiq

Indra Kurniawan | 31 Januari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai memberikan keterangan sebagai saksi di sidang trio ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1) lalu, Fairuz A Rafiq mendapat cibiran dan komentar bernada negatif hingga membuatnya tertekan.

Namun demikian, Fairuz A Rafiq tidak akan membalas perbuatan mereka. Sebaliknya ia berbesar hati mendoakan hal baik-baik untuk mereka.

"Apa pun komentar kalian saya tidak akan membalas hal yang sama," aku Fairuz dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (30/1). "Saya doakan agar kalian selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan dan dijauhkan dari masalah seperti saya," lanjutnya.

Kepada pihak stasiun TV yang mengundang dirinya untuk menjadi narasumber atau bintang tamu di sejumlah acara mereka, Fairuz A Rafiq minta maaf tidak dapat memenuhinya.

"Saya harap semuanya mengerti dengan apa yang saya rasakan," kata istri Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq merasa tertekan dan disudutkan oleh pertanyaan-pertanyaan pengacara trio ikan asin dengan bahasa yang kurang layak hingga keluar dari konteks. Ia berharap mendapat keadilan atas kasus tersebut. 

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait