Foto Bareng Pacar, Irfan Sbaztian Sebut Elly Sugigi Kayak Boneka Barbie

Indra Kurniawan | 1 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sedang kasmaran. Hari-hari wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini berbunga-bunga sejak menjalin kedekatan dengan Aditya Gumilar.

Hampir setiap hari Elly Sugigi mengunggah foto atau video berdua dengan Aditya Gumilar. Total hingga kini, unggahan terakhir Jumat (31/1), ada 101 foto dan video bersama Aditya di akun Instagram pribadi Elly.

Menariknya, setiap unggahan mendapat ribuan tanda like dan menghimpun ratusan komentar. Salah satu komentar berasal dari mantan pacar settingan, Irfan Sbaztian.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Elly Sugigi, Irfan mengomentari unggahan Elly, Minggu (26/1) lalu. Di foto, Elly mengenakan pakaian kasual sporty tampak berpose manja dengan Aditya Gumilar yang berkaus kuning.

"Kenapa aku cantik ya di foto ini. Apa karena di sebelahnya ganteng, jadi auraku kebawa wakwakwak. Aduh geer deh @adityagumilar dibilang ganteng," tulis Elly Sugigi.

Irfan yang sebelumnya diketahui tidak pernah berkomentar di kolom komentar unggahan Elly, kali itu menulis komentar pujian.

"Cakep kakak Elly di situ, kayak boneka mukanya sekarang," kata Irfan.

"Boneka apa fan? Lu mah ujung-ujung kadang enggak enakin wkwkww. Tapi gw lebih jauh lebih baik sih, dibanding gw sama lu dulu wkwkwkwk," balas Elly Sugigi.

"Boneka barbie tanah abang bunda Elly (emoji tertawa dan meledek)," jawab Irfan.

Netizen sontak nimbrung. Mereka ada yang membandingkan Aditya dan Irfan. Ada pula yang minta Elly Sugigi tidak meladeni Irfan.

"Kalau dia komen mah enggak usah dilayani, enggak usah dibalas mbak, numpang pansos doang biar makin banyak fans. Jijik cowok kayak gitu tuh," kicau akun @nana####. 

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait