Isyana Sarasvati Menikah Hari Ini di Hotel Mewah Bandung

Indra Kurniawan | 2 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati tengah berbahagia. Minggu (2/2), pelantun "Tetap Dalam Jiwa" akan dinikahi kekasihnya, Rayhan Maditra.

Pernikahan dilangsungkan secara privat di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah rekan seprofesi melalui kolom komentar di Instagram pribadi Isyana, sehari sebelumnya menyatakan akan hadir di sana.

"See u tomorrooooow," ucap akun terverifikasi Nino "RAN".

"Sampai bertemu besok sayangku," beri tahu akun terverifikasi personel GAC, Audrey Tapiheru.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati dilamar Rayhan pada 29 Desember 2019. Jelang hari H, perempuan 26 tahun melangsungkan prosesi pengajian sekaligus siraman.

Mengenakan gaun berpotongan busana muslim berwarna champagne karya desainer Yefta Gunawan dipadu kerudung warna senada, Isyana dengan dandanan alami tampak anggun. Tahap demi tahap prosesi dilalui tanpa kendala.

Isyana Sarasvati melalui akun Instagram pribadinya, bersyukur melewati rangkaian prosesi, Sabtu (1/2) kemarin dengan lancar

"Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat (emoji hati warna merah)," tulis Isyana Sarasvati dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (1/2).

Perjalanan cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan tidak semulus jalan tol. Bermula pada 27 November 2007, keduanya mengalami pasang surut hubungan layaknya pasangan pacaran lain.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait