Jessica Iskandar - Richard Kyle Persilakan Para Mantan Hadir di Pernikahan Mereka

RIK | 3 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan akan berlangsung di dua tempat, Bandung dan Bali, pada Maret dan April 2020. Secara tegas, keduanya mengaku tak memberikan undangan khusus pada mantan pacar masing-masing saat hari bahagianya tersebut. 

"Nggak sih (ngundang mantan)," singkat Jessica Iskandar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). "Kita mikir, 'boleh nggak (ngundang mantan). Dia sih nggak masalah," timpal Richard Kyle. "Aku sih nggak ada masalah. Tapi, mantannya mau nggak datang," tutur Jedar menambahkan. 

Meski tak mengundang secara langsung, namun keduanya mempersilakan jika mantan-mantannya ingin hadir ke pernikahan mereka.

"Lewat ini (wawancara), yang ngerasa mantan-mantan kita, datang aja, kalau mau datang nggak apa-apa, kita sudah move on. Kita sudah membuka lembaran baru," katanya sambil tertawa. 

Jessica Iskandar juga melanjutkan, masih dengan nada bercanda, jika dirinya ingin mengenal mantan-mantan Richard Kyle dari jaman dahulu. 

"Aku mau ketemuan sama mantanmu (Richard Kyle)," ujar Jessica Iskandar. "Boleh lah. Pengen aja sih (ada Mantan yang datang)," tutup Richard Kyle. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait