Jessica Iskandar - Richard Kyle Menikah di 2 Tempat dengan 2 Konsep Berbeda

RIK | 3 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat jelang pernikahan. Dijadwalkan, keduanya anak menikah di dua tempat, yaitu Bandung dan Bali, pada Maret dan April, dengan dua konsep yang berbeda. "(Konsepnya) indoor sama outdoor," kata Richard Kyle, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Mengenai alasan pemilihan Bandung dan Bali sebagai lokasi pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun punya alasan tersendiri. "Satu hal, kami suka Bali. Terus di mata international, Bali sudah dikenal. Kalau abandung, karena kami menghormati ibunda Richard yang berasal dari Bandung," ujar Jessica Iskandar

"Nggak cuma gitu aja sih. Di bandung kami punya saudara banyak juga. Kami mau ngumpulin saudara juga, biar bisa kenal juga sama family-family," timpal Richard Kyle. 

Sementara itu, soal gambaran pernikahan mereka nantinya, Jessica Iskandar menjelaskan jika hari bahagianya tersebut akan berbeda dengan konsep pernikahan pada umumnya. Tak ingin terus-menerus berdiri di pelaminan, ibu satu anak itu mengaku ingin memiliki pesta pernikahan yang intimate dan memberikan kesan tersendiri bagi tamu yang datang.

"Pengennya kita intimate. Kan kalau normally kita di sini, wedding itu berdiri, terus salaman, duduk, berdiri lagi dan salaman lagi. Kita pengennya hangout sama tamu, terus kita enjoy with the moment, bisa menikmati bareng-bareng sama mereka lah ya. Kita nggak mau bikin wedding yang konvensional," pungkas Jessica Iskandar.  

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait