Kerap Unggah Kebersamaanya dengan Anak di YouTube, Baim Wong: Buat Kenangan Saya

RIK | 3 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki anak memang menjadi momen membahagiakan bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kebahagiaan keduanya bersama sang anak pun kerap dibagikan di YouTube Channel mereka. Secara tegas, Baim Wong membantah memanfaatkan popularitas Kiano Tiger Wong untuk keperluan konten YouTube-nya. 

Memang, Baim Wong dan Paula Verhoeven termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang mendapat penghasilan tinggi dari konten-konten YouTube-nya. Namun menurut Baim, lebih dari itu, banyak unggahan videonya bersama sang anak tak lain sebagai salah satu cara menyimpan kenangan yang bisa dinikmati suatu hari nanti. 

"Itu (konten bareng Kiano) kan kenangan ya buat saya sama keluarga. Istri saya pun tadi ngerasa, 'kok ada aja ya? ini pasti nanti diputer-puter lagi'," kata Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Terkait pendapatan yang diraih dari YouTube lewat unggahan-unggahan video kebersamaan keluarganya, Baim Wong menganggap itu merupakan bonus. 

"Iya, kan ada namanya rezeki istri, rezeki anak juga ada. Ya kadang-kadang kita kan nggak bisa mikirin ke arah sana," jelas Baim Wong. 

Lebih lanjut, menurut mantan kekasih Marshanda itu, setiap video yang diunggah di channel YouTube-nya tak terlalu berbeda dengan apa yang mereka suguhkan sebelum kehadiran Kiano Tiger Wong. Jika pun saat ini lebih banyak mengunggah kebersamaannya dengan Kiano, itu merupakan ungkapan kebahagiaannya dengan Paula atas kehadiran sang buah hati. 

"Sama aja ya, pas ada anak sama nggak, kontennya pasti kemana-mana," tandas Baim Wong

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait