Jessica Iskandar Khawatir Wabah Corona Ganggu Rencana Bulan Madunya

RIK | 3 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar ternyata sudah memiliki rencana setelah nantinya menikah. Akan resmi menjadi pasangan suami-istri pada Maret mendatang, Jessica Iskandar mengaku sudah memilih lokasi untuk bulan madu. 

Setidaknya, Jessica Iskandar menyebut dua negara yang akan dikunjungi mereka pascaresmi menjadi pasangan suami-istri. 

"Kami mau (bulan madu) ke Korsel sama Greece (Yunani). Pokoknya Asia sama Eropa. Sebenarnya belum pasti sih yang Eropanya," kata Jessica Iskandar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Lebih lanjut, Jessica Iskandar pun berharap jika rencana bulan madunya nanti tak terganggu dengan maraknya wabah virus Corona yang saat ini menjadi perhatian di beberapa negara. 

"Tapi kami masih harus mikir-mikir, ini kan lagi ada virus korona. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan normal. Kalau virus corona masih mewabah, paling pending dulu," paparnya. 

Jessica Iskandar lantas mengatakan, selain dua negara yang dimaksud, ia dan Richard Kyle belum memiliki wacana untuk menikmati bulan madu di dalam negeri. Jika pun ada, nantinya itu akan menjadi momen liburan bersama pasca menjadi suami istri namun tidak dalam rangka bulan madu. 

"(Di Indonesia) Nggak honeymoon mungkin. Mungkin kita tunggu ada kesempatan lain ya, nanti-nanti juga nggak apa-apa," pungkas Jessica Iskandar

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait