Jessica Iskandar Berencana Rayakan Valentine di Negara Terpapar Virus Corona

RIK | 3 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thailand menjadi salah satu negara terinfeksi penyebaran virus corona di Asia Tenggara. Di tengah maraknya wabah virus tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle malah mengungkap rencana untuk mengunjungi negeri Gajah Putih itu. 

Rencana pasangan yang akan menikah pada Maret mendatang ke Thailand sendiri dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau Valentine. Hal itu diungkapkan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Kita (valentine) nggak ada di sini (Indonesia), kita lagi ada di somewhere, ke Thailand," kata Richard Kyle, Sabtu (1/2). 

Jessica Iskandar menambahkan, rencana mereka untuk merayakan hari Valentine ke Thailand sudah dibuat jauh-jauh hari, sebelum berita tentang merebaknya virus corona tersiar luas. Tak ayal, hal itu pun membuat khawatir Jessica Iskandar. 

"Tapi lagi virus juga kan, jadi pertimbangan. Kalau yang Bangkok itu udah direncanain," jelas Jessica Iskandar. 

Sedianya, Jessica Iskandar dan Richard akan terbang ke Bangkok, Thailand pada 12 Februari dan akan berada di sana sampai tanggal 15 Februari. Masih belum jelas apakah akan jadi terbang saat virus corona semakin mewabah, Jedar mengakui jika ia dan sang suami sudah menyiapkan beberapa peralatan khusus guna meminimalisir terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. 

"Kita lagi bungung. Sedia mask dan antiseptik gel juga, berusaha menjaga tubuh supayaa imunnya bagus," pungkas Jessica Iskandar

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait