Sedang Sakit, Rey Utami Paksakan Diri Hadir di Sidang Trio Ikan Asin

RIK | 4 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami mengaku sedang kurang sehat saat menghadiri sidang lanjutan kasus video ikan asin yang menjeratnya. Pada Senin (3/2), tiga terdakwa yaitu Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar, menjalani sidang yang agendanya mendengarkan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rey Utami memang tampak lesu dari biasanya. Saat itu, Rey menderita sakit di bagian kepala. 

"Rey lagi sakit, Lagi nggak enak badan," kata Pablo Benua, suaminya.  "Sakit banget, sakit banget kayak mau pecah kepalanya. Belum periksa sih tapi kata dokter harus cek darah karena kan nggak tahu penyakit apa atau ada gejala tipes, kan belum tau. Nanti mudah-mudahan diizinkan periksa ke RS," ujar Rey Utami. 

Meski secara medis belum diketahui penyebabnya, namun menurut Pablo Benua, sang istri sakit lantaran terlalu rindu dengan anaknya. Sejak ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Rey memang kurang mendapat akses untuk bisa bersama sang buah hati. 

Namun begitu, Rey Utami tetap antusias menghadiri sidang lanjutan kasus yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq tersebut. Ia berhadap, sikap kooperatifnya bisa mempercepat jalannya sidang yang akhirnya bisa membuatnya semakin cepat bebas dan bisa berkumpul lagi bersama anaknya kelak. 

"Sebenernya sih pengen izin, cuman karena, hari ini kasihan juga kalau ditunda, Pablo sama Galih kan lagi sehat. Jadi aku paksakan hari ini untuk datang," tutur Rey Utami.

Sayangnya, pengorbanan Rey Utami yang tetap menjalani sidang meski tengah sakit harus berakhir kecewa. Agenda persidangan ditunda lantaran saksi yang diajukan JPU berhalangan untuk hadir. Majelis Hakim pun memutuskan untuk menunda persidangan sampai pekan depan agar saksi-saksi yang diajukan bisa memberikan keterangan terkait kasus video ikan asin. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait