Tasya Kamila Koleksi Berlian Sejak SMP

Supriyanto | 4 Februari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila punya banyak koleksi perhiasan emas dan berlian. Bahkan pelantun Libur Telah Tiba itu mengaku koleksi berlian pertamanya dimiliki saat duduk di bangku SMP, kado ulang tahun dari ibunda tercinta.

"Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah," kata Tasya Kamila di acara peluncuran Dear Love Collection, Swan Jewellery, Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Sampai saat ini, koleksi pergiasan Tasya makin bertambah. Apalagi, Tasya juga diminta menjaga perhiasan warisan keluarga  yang memiliki nilai historis khusus.

"Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku," terang Tasya Kamila.

Saking banyaknya, Tasya pun lupa berapa banyak jumlah koleksi perhiasannya yang disimpan dalam laci khusus.

"Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu," beber Tasya Kamila.

Soal jenis dan bentuk, Tasya juga tidak mau sembarangan membeli perhiasan. Istri dari Randi Bachtiar itu ssuka dengan desain yang sederhana seperti yang dikeluarkan Swan Jewellery dalam rangka hari kasih sayang, Dear Love Collection.

"Aku suka (perhiasan) yang simpel. Ada tiga jenis, dilihat dari ukuran aja, kecil sedang dan besar. Dan warnannya ada warna putih dan rose gold. Aksesorisnya berlian asli dan simple modelnya," pungkas Tasya Kamila.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait