Rumah Tangga Bermasalah, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Cerai?

Supriyanto | 6 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah video YouTube, Barbie Kumalasari mengungkap keinginan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Dikatakan Kumalasari, dirinya sudah mulai merasa tidak ada kecocokan dengan Galih.

Saat ditanya mengenai keretakan rumah tangga, Barbie Kumalasari tidak menampik. Namun, ibu satu anak itu sedang berusaha memperbaiki hubungan sebelum memutuskan untuk cerai.

"Gugat cerai belum ya, sekarang colling down dulu sampai dia (Galih Ginanjar) ada pemikiran yang baik lagi. Mungkin lingkungan ya di dalam sana (penjara) enggak sesehat pemikiran kita," ungkap Barbie Kumalasari, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Tak hanya itu, komunikasi dengan Galih Ginanjar juga diakui Barbie Kumalasari tidak seperti biasanya.

"Lagi nggak terlalu intens (komunikasi). Biasanya karena ada sedikit hal yang mis komunikasi, jadi ya udah," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari enggan berspekulasi saat ditanya rencana kedepan soal hubungan dengan Galih. Yang pasti, Kumala menunggu kasus ikan asin yang menjerat suaminya itu selesai.

"Kita lihat saja ke depannya bagaimana, yang jelas saya engak mau juga kalau kasusnya belum selesai malah pisah," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait