Ulang Tahun Ke-28, Bella Shofie Dapat Kejutan Ini dari Suami

Indra Kurniawan | 6 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah berada di sebuah tempat di pinggir pantai, Bella Shofie mendapat kejutan istimewa dari suami, Daniel Rigan. Rabu (5/2), Bella Shofie berulang tahun ke-28. Di tengah kesibukan yang amat sangat luar biasa, Daniel Rigan menyiapkan kejutan untuk sang istri.

Tidak ingin ketahuan, Daniel minta Bella keluar dari tempat itu lebih dulu. Dalam sekejap, Daniel menyulap tempat itu dengan nuansa ulang tahun.

Kembali ke tempat itu, Bella Shofie terkejut. Di meja makan seperti dilihat tabloidbintang.com dari video yang diunggah di akun Instagram Bella Shofie, tersaji beberapa hidangan, setumpuk piring berwarna putih, dan beberapa gelas.

Mengintip area balkon, Bella kian terkejut. Sebuah kue tar berukuran cukup besar dengan topping foto Bella dan putranya, Danillo Prince Rigan serta setangkai bunga mawar merah dan dua botol minuman terletak di atas meja.

"Walaupun sekarang lagi benar-benar sibuk banget urus kerjaan tapi masih sempat siapin surprise buat istrinya. Mencoba untuk jadi orang yang romantis untuk istrinya," tulis Bella Shofie di kolom caption.

Kejutan tidak berhenti sampai situ. Untuk merayakan ulang tahun istri, Daniel turut mengundang teman-teman untuk makan malam bersama.

"Sweet banget (emoji hati berwarna merah)," ucap Bella Shofie bahagia. Selamat ulang tahun Bella, sukses selalu!

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait